Webinar Kolaborasi antara S1 Teknik Elektro UNY dan IEEE

webinar, teknik-elektro, ieee

Kolaborasi adalah suatu hal yang penting dalam sebuah organisasi, tidak terkecuali pada organisasi pendidikan. Kolaborasi memberikan peluang kepada pihak-pihak yang berkolaborasi untuk saling berbagi sumber daya demi meningkatkan kualitas organisasi atau meningkatkan pencapaian visi misi organisasi.

Pada dunia pendidikan, kolaborasi diperlukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan itu sendiri. Kali ini, Program Studi Sarjana Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta bekerja sama dengan Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) untuk menyelenggarakan Webinar.

Webinar tersebut mengangkat tema “Video Anomaly Detection for Intelligent Surveillance System”. Webinar tersebut akan dilaksanakan pada Hari Senin, 28 September 2020 yang akan dipandu oleh Ir. Rustam Asnawi, S.T., M.T., Ph.D. selaku Koordinator Prodi S1 Teknik Elektro FT UNY. Pendaftaran untuk bergabung pada webinar tersebut dapat dilakukan dengan mengakses laman http://bit.ly/webinarTE_Sept2020. Kuota terbatas hanya untuk 100 peserta, jadi silakan daftarkan diri Anda segera.